Rabu, 28 September 2011

widya mustika weni

saya widya mustika weni. dan biasa dipanggil TIKA or thie_cha. saya lahir di solok tanggal 30 september 1993, hari yang sangat bersejarah dalam hidup saya. saya bersekolah TK pada tahun 1998 di TK aisyah padang. setelah itu saya melanjutkan ke SD MIN padang selama satu tahun pada tahun 1999. setelah itu saya pindah pada tahun 2000 ke SD 45 padang. setelah itu saya juga pindah ke SD PERTIWI solok pada tahun 2004, setelah itu saya menamatkan SD saya di SD 20 saning bakar pada tahun 2005.meski saya memiliki SD 4sekalipun tapi saya juga termasuk anak yang lumayan pintar laa, karna saya pernah ikut lomba dokter kecil  di padang n_n.
dan setelah itu saya melanjutkan ke MTsM saning bakar pada tahun 2005-2008. dan saya juga terpilih menjadi anak yang aktif dalam berbagai bidang, comtohnya saja saya pernah ikut lomba ngaji, khaligrafi, dan pramuka. alhamdulillah setiap lomba saya  memenangkannya. setelah itu saya melanjutkan lagi menuntut ilmu kesekolah yang tingkat lebih tinggi di SMKN 1 solok dari tahun 2008-2011. disini saya juga mengikuti lomba  yang tak jauh dan tak bukan adalah lomba pramuka, dan alhamdulillah juga kita juga memenangkannya. dan setelah itu saya melanjutkan pendidikan lagi ke universitas politeknik negeri padang pada tahun 2011, berjurusan bahasa inggris DIII. nahhhh disini saya belum tau entah apa yang bisa saya raih dan saya dapatkan dalam segi organisasi, karna mungkin saya hanya terfokus pada pembelajarn dan nilai saya kedepannya, atau mungkin organisasi menjauh karna banyak yang lebih dari saya, maybe yes,,maybe no..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar